3 Game Jaman Dahulu Yang Masih Asik Dimainkan Hingga Saat Ini

Assalamualaikum

Siapa sih yang tak suka bermain game ? Selain dapat merangsang otak juga dapat memuaskan diri kita sendiri dong. Nah dikesempatan kali ini saya akan memberikan Informasi tentang Game jaman dulu yang masih enak dimainkan hingga saat ini dan masih eksis tentunya , berikut catatannya untuk sobat semua :

1.GTA San Andreas

Nah sobat , ini adalah salah satu game Legend yang masih eksis dan tentunya juga banyak yang memainkan game ini, dengan misi misi yang tentunya seru dan tentunya sangat mengasikkan dan tidak membosankan saat dimainkan .Awal mula munculnya GTA ini sebenarnya hadir dan khusus untuk PS 1 sobat, namun saat tahun 2003 hingga 2005 Pihak Rockstar Games mengeluarkan Grand Thieft Auto untuk versi windows XP. Menghadirkan GTA III dan dilanjutkan oleh versi terbaiknya yaitu GTA San Andreas, games ber genre Open world ini masih eksis sampai saat ini.Latar Belakang GTA San Andreas ini berlangsung pada tahun 1992 di Negara bagian San Andreas (Negara fiktif) yang mengambil tema negara bagian California dan Nevada di Amerika, dan hal itu terinspirasi oleh kerusuhan Los Angeles pada tahun 1992 dari film berbasis ghetto seperti ” Boyz N The Hood ” dan ” Menace To Society ” dan kelompok Rap gangsta seperti N.W.A (Niggaz Wit Attitudes). Apakah kalian juga masih memainkannya juga sobat ?

2.Counter Strike

Salah Satu game FPS yang hingga kini masih banyak yang memainkannya ,game ini sebenarnya adalah game modifikasi dari game Half-Life lho sobat. Counter Strike pertama kali diperkenalkan pada 8 November 2000 oleh developer Valve dan menjadikannya sebagai salah satu game FPS legendaris di PC.Dengan Spek yang tidak perlu mewah dapat dimainkan oleh semua kalangan dan tentunya ini menjadi kelebihan Game ini.

3.Virtua Cop 2

Siapa yang tak mengenal game ini? Virtua Cop 2 , pasti diantara sobat sobat disini pernah memainkan game ini kan? walaupun dari segi grafik kurang namun game ini masih seru lhoh untuk dimainkan , dengan spek yang ringan adalah kelebihan game ini . Virtua Cop 2 ini dirilis pada tahun 1995 dan dikembangkan secara internal di Sega oleh AM2 studio. Film ini dirilis pada PC tahun 1997 dan Dreamcast pada tahun 2000, kemudian dibundel dengan Virtua Cop di Virtua Cop: Elite Edition untuk PlayStation 2 pada tahun 2002.

Demikian yang dapat saya sampaikan , Mohon Maaf jika ada salah salah kata , semoga bermanfaat .

Wassalamualaikum

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "3 Game Jaman Dahulu Yang Masih Asik Dimainkan Hingga Saat Ini"

Posting Komentar