5 Game PC Offline Terpopuler


Assalamualaikum

 Selamat siang sobat SerDa , kali ini saya akan memberikan informasi dan rekomendasi kepada sobat semua tentang 5 game offline yang keren dan asik sekali untuk di mainkan di komputer / Laptop sobat semua.Banyak diantara kalian semua pasti yang sangat suka , bahkan ketagihan bermain game bukan? Nah, apa saja 5 game yang sangat asik dan keren ini?Simak 5 Game Offline Terpopuler di bawah ini :


5.Euro Truck Simulator 2

Euro Truck Simulator 2 adalah game dimana sobat  mengendarai Truck yang mengangkut barang dan membawanya ke tempat tujuan dengan mematuhi segala rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan.Dari segi tampilan game Euro Tuck Simulator 2 tidak usah diragukan lagi, karena memiliki fitur dan grafis yang halus dan terlihat sangat realistis seperti mengendarai truck di alam nyata.

4.Bully Scholarship Edition

Bully Scholarship Edition adalah game yang bertemakan petualangan , game ini dirilis pada tanggal 24 Oktober 2008 oleh Rockstar Vancouver untuk para pengguna PC.Game ini salah satu game yang mirip GTA , di dalam game  bully ini sobat berperan sebagai Jimmy Hopkins,remaja nakal yang ditolak oleh sekolah manapun ia datangi.Telah di taruh oleh ibu, & ayah barunya di Bulworth Academy.

3. Sleeping Dogs
Sleeping Dogs adalah sebuah permainan video bergenre actio-adventure yang diluncur pada tanggal 14 Agustus 2012.Game ini termasuk game open-world dengan tema tentang kriminalitas di Hong Kong. Sleeping Dogs menawarkan sebuah lingkungan dengan kebudayaan yang sangat menarik untuk diekspos.

2. PES 2017 dan FIFA17
 PES 2017 dan FIFA 17 adalah salah satu game sepak bola terbaik dan terpopuler di PC , apalagi jika anda ini penggemar game bergenre sepak bola , dua game ini adalah game yang sangat cocok untuk anda mainkan di PC anda , Kualitas dan Grafik yang mumpuni membuat dua game ini menjadi salah satu game di urutan ter atas untuk Game bergenre Sepakbola. 

1. GTA V


Grand Theft Auto V adalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar Games.Salah satu game Terbaik dan sangat populer ini  hadir dengan menawarkan gamer untuk mengeksplor Los Santos dan Blaine County dengan resolusi hingga 4K Ultra-HD yang berjalan di 60 frame per detik. Jadi untuk kualitas grafis jangan diragukan lagi.Selain bermain Offline di GTA V sobat juga bisa bermain GTA V secara Online.

Demikian 5 Game PC Offline Terpopuler yang dapat saya sampaikan ,mohon maaf jika ada kesalahan kata , semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "5 Game PC Offline Terpopuler"

  1. Informasinya sangat bermanfaat sekali gan, menambah pengetahuan saya tentang bidang 5 Game Offline Terpopuler
    .........
    Terima kasih telah berbagi gan...
    by: Ilmu Memperbanyak Pengunjung Blog
    ........
    Jika agan ingin Tips dan Tutorial Cara Meningkatkan dan Memperbanyak Jumlah Pengunjung Blog dan Visitor Blog serta Viewer Blog, silakan kunjungi www.pengunjungblogs.com.

    BalasHapus