Cara Menautkan Link pada Komentar Blog

Sebenarnya anda bisa saja dengan langsung menaruh URL blog anda apa adanya pada sebaris kalimat dalam sebuah komentar. Tetapi bagi sebagian blogger, hal itu mungkin kurang sedap dipandang bahkan bisa jadi sebuah tindakan spam.
Bagaimana agar URL tidak terlihat dan hanya tersemat dalam tulisan? Anda bisa mengetikkan kode HTML ketika menulis pada pada kotak komentar. Tetapi mungkin tidak mudah apalagi bagi anda yang belum mengerti coding. Solusinya dengan HTML Online, gunakan CKEditor klik disini.
Silahkan menulis beberapa kalimat sesuai keinginan untuk nantinya digunakan sebagai komentar. Fiturnya sangat mudah, sama seperti pada fitur posting blog.

Menulis Komentar untuk Traffic Blog
Terlihat contoh kalimat komentar ada kata yang mengandung link atau anchor text. Untuk menghasilkan kode html, cukup mengklik Source dan paste ke kotak komentar tujuan. Dan hasilnya apabila kita ketik code secara manual akan menjadi seperti ini:
<a href="http://carameningkatkantrafficblog.blogspot.com/">blog</a>

Tentu sangat mudah untuk meningkatkan traffic di blog dengan blog commenting dengan ketentuan komentar anda relevan agar tidak terdeteksi sebagai tindakan spam. Sehingga anda bisa menghasilkan backlink dari hasil blog commenting. Dengan demikian akan membantu menaikkan traffic dan rank blog anda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "Cara Menautkan Link pada Komentar Blog "

  1. Terima kasih agan, sangat membantu. Saya juga mengelola blog, silakan kunjungi di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama gan , Terima kasih kembali sudah mengunjungi blog saya . :>) Siap gan

      Hapus
  2. Sangat membantu gan...ane baru belajar..
    Main- main ke blog ane juga gan..KLIK DISINI

    BalasHapus