Sifat Buruk Cewek Yang Cowok Gak Suka

 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Berikut dibawah ini beberapa sifat buruk cewek yang cowok gak suka :

1.    Boleh ngambek tapi gak mau di ambekin balik

Nah , artinya itu adalah saat cewek tersebut ngambek seolah olah cowok yang salah dan cowok yang harus meminta maaf kepada dia, yang padahal belum tentu cowok yang salah . Ketika cowok mau ngambek kepada cewek pun seolah olah , dia (cewek) tidak menggubris cowok. Hal ini sering terjadi diantara dua orang yang lagi kasmaran atau jatuh cinta.

2.    Mau dimengerti tapi gak mau ngertiin balik

Ini nih yang paling sering dilakuin cewek kepada cowok nya , cewek itu maunya ya gitu , pinginnya di mengerti , dan cowokknya pun dipaksa agar mengerti ceweknya , nah ketika cowoknya gakk ngerti atau gak paham gitu , eh malah di cap sebagai “gak peka” lah, ini lah, itu lah , tapi saat cowok nya minta di ngertiin tetapi malah ceweknya gak mau ngertiin balik.

3.    Gak mau mengalah

Yang satu ini emang bener , cewek itu dimana mana gak mau mengalah , pengennya menang sendiri ,dan pengennya benar sendiri dan berkuasa. Apakah ini sifat dasar nya cewek? Mereka ya gitu deh guys . Mereka inginnya cowokk selalu mengalah kepada dia.

4.    Jika berantem selalu membuat keadaan seakan akan cowok yang salah


Cewek itu selalu lagi lagi inginnya menang sendiri , bisa dibuktikan jika cowokk dan cewek lagi berantem dan yang salah sebenarnya ceweknya , eh malah si cewek malah marah2 ke cowokk , dan si cowokk seakan akan yang salah , cowokk pun seakan akan selalu salah di mata cewek , dan cewek pun merasa selalu benar dan berkuasa .

5.    Cewek Boleh deket sama cowok lain tetapi gak suka cowoknya deket sama cewek lain


Ini paling parah sobat , cewek itu sukanya deket deket sama cowok lain walaupun dia udah punya cowok , sedangkan cowok deket sama cewek lain dikit aja langsung deh ngambek , marah , padahalkan cowoknya deket Cuma sebagai temen aja , nah ceweknya pun malah menyalahkan cowoknya.

Nah itulah beberapa sifat cewek yang cowok gak suka , mohon maaf jika ada salah salah kata . semoga bermanfaat .

Waasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sifat Buruk Cewek Yang Cowok Gak Suka "

Posting Komentar